Thursday, June 27, 2013

Review : Ardel Brow Perfection Stencils

Hola ! i'm back, anyway how's your day? i hope it's good.
belakangan ini aku sangat sibuk sama urusan kampus banyak sekali deadline tugas yang harus dikumpul untuk minggu ini. Tapi sekarang tugas-tugasku sudah selesai dan aku bisa meluangkan waktu untuk menulis blog ( my new hobby) hihi.

Pada post kali ini aku akan membicarakan tentang Eyebrow. Kenapa eyebrow? karena belum lama ini aku membeli alat yang fungsinya untuk membentuk shape eyebrow kita. Aku beli alat tersebut karena aku memiliki bentuk alis yang tidak rapi makanya aku iseng-iseng ingin mencoba. Sebelum mencoba alat tersebut aku re-search tentang eyebrow shape yang cocok untuk bentuk muka aku, nah aku nemu gambar ini yang dapat membantu kita untuk menentukan bentuk alis yang sesuai dengan bentuk muka kita.

my re-search untuk eyebrow shape




ini alat yang aku beli "Brow Perfection Stencils" isinya terdapat 4 cetakan eyebrow shape.
untuk menggunakan alat ini kamu membutuhkan :
1. brow pencil
2. brow perfection stencils
3. razer 7mm
Brow Perfection Stencils

1. Delicate shape

2. Elegant shape

3. Classic shape

4. Glamorous shape



razor with 7mm



aku menggunakan Elegant shape.

cetakan Elegant shape.
kalian bisa liat ada bulu-bulu yang kluar dari cetakan.

my new eyebrow!
sorry with my silly face hihi


Tadaaaa my new eyebrow (lil bit zoom)



my friend who is helping me to fix my brow.
and she using Glamorous shape.

So overall aku sangat puas dengan alat ini karena aku tidak perlu ke salon untuk merapikan eyebrow dan ini sangat mudah digunakan tidak terlalu sakit dibandingkan harus dicabuti satu persatu. Untuk hasil akhir ternyata eyebrow aku termasuk tipe yang Rounded Arch dan untuk temen ku tipe yang High Arch.

price : Rp 69.900,-
rate : ****

So that's all for today post ! hope you guys enjoy reading it :)
see you next time beauties. 

xoxo


No comments:

Post a Comment