Wednesday, June 5, 2013

Review : Mega Liner Liquid Eyeliner from Wet n Wild

hola! aku kembali lagi. Tumben aku post di weekdays soalnya besok liburr (yeay for that! :) ) jadi aku bisa ngeluangin waktu buat post ini. So untuk post kali ini aku akan membahas tentang Eyeliner liquid dari Wet n Wild. Aku udah tau merek wet n wild dari dulu dan ingin banget mencobanya tapi bingung karena dulu belum dijual di Indonesia, dan ternyata aku baru tau kalau ternyata dia udah dijual di Indonesia coba dibuka disini untuk pemesanannya.

Beberapa minggu yang lalu aku mengikuti quiz yang mereka adakan di instagram yang berhadiah sebuah beauty package. mungkin itu merupakan salah satu cara mereka untuk memperkenalkan wet n wild kepada para pecinta make-up di Indonesia. Dan tidak disangka-sangka aku menang dan mendapatka salah satu product dari mereka yaitu Mega Liner Liquid Eyeliner.



Setelah tau aku menang dapet itu , aku langsung search di google dan dapet penjelasan dari wet n wild tentang Mega Liner Liquid Eyeliner, bahwa dia merupakan eyeliner liquid yang mempunyai kuas yang lancip dan fleksibel jadi sangat gampang untuk diaplikasikannya, serta memiliki warna yang bold, cepat kering, tahan lama dan terlihat dramatik dalam pemakaian.



my package 

dibungkus dengan kertas yang bertuliskan
wet n wild

menggunakan kardus agar product tidak rusak ,
nice one!

ditambah dibungkus dengan plastik bubble ini 

Mega Liner Liquid Eyeliner

they gave me gift voucher too :)

kuas dari Mega Liner

warna terlihat bold
Pemakaian pada mataku
hola! sangat cocok untuk sehari-hari :)
aku pakai untuk ke kampus.

 Aku udah mencoba Mega Liner Liquid sudah seminggu, menurut aku eyeliner tersebut mempunyai beberapa keunggulan dan kekurangan.

(+) Keringnya sangat cepat (setelah pemakaian tunggulah 5-10 detik and tadaa eyeliner kamu udah kering)
(+) Harga tidak terlalu mahal (Rp 79.000,-)
(+) Warna bold (benar' hitam pekat)
(+) Tahan lama
(+) Gampang dalam pemakaian karena kuasnya lancip sesuai dengan apa yang dijelaskan oleh wet n wild (so easy to use, eyeliner bisa sangat rapi jika menggunakan ini karena kuasnya lancip)
(+) i think it's waterproof ( karena aku iseng coba hapus pakai air ternyata tidak bisa ilang lebih tepatnya susah)

(-) berasa kaku (kalau kamu pakenya terlalu tebal akan terasa kaku di mata jika sudah kering)
(-) terlihat tidak smooth malah terkesan agak kasar jika sudah kering di mata
(-) pemakaian harus 2 - 3 kali (karena kuasnya lancip jadi jika hanya diaplikasikan 1 kali maka akan terlihat sangat tipis sekali dimata, aku biasanya 3 kali pemakaian baru bisa kayak yang di foto)


So, overall menurutku product ini lumayan untuk para remaja yang baru mulai menyukai make-up or newbie for makeup karena harganya terjangkau dan cara pemakaian di mata sangat gampang.

Rate Mega Liner Liquid : **
Re-purchase : yes (for a gift!)

So that's all for today post, hope you guys enjoy reading my post :)
and if you guys have any recommend brand or wanna ask me something, feel free to leave a comment.
see you..


xoxo

No comments:

Post a Comment