Tuesday, July 16, 2013

Review : Face it Gradation Art Nails 04 Delightful Purple from face shop

hola it's been a while! aku sibuk sama tugas dan exam jadi ga sempet-sempet nulis padahal banyak banget product yang mau aku review (cuman sempet foto-fotoin doang). Pada post kali ini aku mau nge review tentang nail polish yang aku beli beberapa minggu yang lalu di Face Shop, yaitu Gradation Art Nails. Kenapa aku tertarik beli kutek ini karena belakangan ini aku sedang suka sama nail art dan ternyata ini mudah sekali digunakan untuk newbie dalam nail art seperti aku. Terdapat 3 kutek dalam 1 box dari warna yang paling muda sampai warna yang paling tua.
varian warna dari Gradation Art Nails
Box Gradation Art Nails

Step-step cara pengaplikasian kuteks
Base 1


Base 2

base 3

hasil dari base 1 

hasil dari base 2, untuk mengaplikasikan
base 2 hanya dimulai dari tengah
pada bagian kuku.



and tadaaa this is the final! 

+
Mudah dalam pengaplikasian
Bervariasi

-
jika mau dibersihkan sangat sulit (khususnya bagian glitters)

But overall aku puas dengan Gradation Art Nails ini karena kuku-ku terlihat cantik tanpa perlu pergi ke salon. 

price : Rp 145.000,- an (if i'm not mistaken)
rate : ***

So that's all for today post ! hope you guys enjoy reading it :)
see you next time beauties. 

PS : and if you guys don't mind please follow my twitter and my bloglovin. thanks beauties 🌺





xoxo


3 comments:

  1. hi Nathania! bagus bangeeeet itu ungunya >.<
    anyway salam kenal yaa!
    mind to follow back?

    mels at pandapavillon.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai mels! iya ungu baguss apalagi yg wrn merah sayang ga beli wktu itu hiks.
      okay dear :) follow aku juga yah, thanks. hihi

      Delete
  2. hi~ blogwalking... and found ur blog hehehe
    I'm actually thinking of getting this... :D

    keep writing Nathania!!

    xoxo
    -Qsha
    chrisyasabaru.blogspot.com

    ReplyDelete